Pages

Subscribe:

Labels

Selamat Datang Di Blog Febri Akbar Velayati

Selasa, 14 Februari 2012

Anti Virus Gratis Microsoft

Microsoft ikut meramaikan software keamanan computer gratis. Perusahaan itu merilis Microsoft Security Essentials (MSE) untuk menggantikan Windows Live One Care. Microsoft Security Essential merupakan AntiVirus dan Anti Malware yang sebelumnya bernama Morro. MSE bisa didapatkan gratis, dan tersedia dalam versi 32 bit dan 64 bit. MSE ditunjukkan untuk perlindungan terhadap Windows XP (minimal SP2), Windows Vista, dan Windows 7 (termasuk Windows 7 RC). Saat ini, Microsoft menyediakan Windows Defender untuk perlindungan terhadap malware yang juga tersedia gratis.

Jika Windows Defender sudah terinstal pada system, MSE akan menguninstall nya terlebih dahulu, dan kemudian MSE mengambil alih tugas Windows Defender karena perlindungan anti malware sudah terintegrasi dalam MSE. MSE memiliki core engine yang sama dengan yang di tawarkan oleh produk Forenfront Client atau seperti yang ditawarkan kepada pengguna Windows Live OneCare sebelumnya.

klik dibawah ini untuk mendapatkannya

Download Microsoft Security Essentials (Windows XP)

Download Microsoft Security Essentials (Windows Vista & 7 -->32bit)

Download Microsoft Security Essentials (Windows Vista & 7 -->64bit)

MSE tidak ada versi trial dengnan tanggal kadaluarsa atau permintaan untuk memperbaharui. Namun Microsoft mambatasi download MSE (versi beta dan final) hanya untuk para pengguna yang menggunakan PC Windows Original (bukan bajakan).

1 komentar:

Tony Bregenza mengatakan...

Nice blog do u ever listen name of sky's new anti virus gratis?

Posting Komentar